Wednesday, January 11, 2012

Makalah Ms.Project Dan MATLAB


BAB I
Pendahuluan

A.    Latar Belakang
Microsoft Project (MSP, MSOP atau WinProj) adalah sebuah program perangkat lunak manajemen proyek, yang dikembangkan dan dijual oleh Microsoft, yang dirancang untuk membantu manajer proyek dalam mengembangkan rencana, menetapkan sumber daya untuk tugas-tugas, kemajuan pelacakan, pengelolaan anggaran, dan beban kerja menganalisis .

MS Project adalah ketiga perusahaan berbasis Microsoft Windows aplikasi, dan dalam beberapa tahun diperkenalkan itu menjadi dominan berbasis PC perangkat lunak manajemen proyek.

Meskipun dicap sebagai anggota keluarga Microsoft Office, tidak pernah telah dimasukkan dalam salah satu suite Kantor (seperti Visio). Ini juga yang terjadi dengan Office 2010. Ini tersedia saat ini dalam dua edisi, Standard dan Profesional. Format file proprietary MS Project adalah. MPP.

Microsoft Project dan Microsoft Project Server merupakan landasan dari produk Microsoft Office Usaha Manajemen Proyek (EPM). Microsoft Project 2010 memiliki fitur user interface Ribbon.
MATLAB (matriks laboratorium) adalah sebuah lingkungan komputasi numerik dan generasi keempat bahasa pemrograman. Dikembangkan oleh MathWorks, MATLAB memungkinkan manipulasi matriks, merencanakan fungsi dan data, implementasi algoritma, pembuatan user interface, dan berinteraksi dengan program yang ditulis dalam bahasa lain, termasuk C, C, Java, dan Fortran.

Meskipun MATLAB ini dimaksudkan terutama untuk komputasi numerik, sebuah kotak peralatan opsional menggunakan mesin simbolis MuPAD, memungkinkan akses ke kemampuan komputasi simbolik. Paket tambahan, Simulink, menambahkan grafis multi-domain simulasi dan Desain Model Berbasis untuk sistem dinamis dan tertanam.

 Read More.... 




File PDF

untuk kritik dah sarannya silahkan di komentarnya
dan yang mau di bantu di cariin tugasnya post aja..
thanks semoga bermanfaat...... :)

No comments: